S5 Corpway - шаблон joomla Joomla
Article
  • Register
Artikel

Artikel (173)

Rate this item
(0 votes)

Jakarta - Setelah berjalan-jalan di pinggir pantai, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan lokasi tempat dia menginap. Di perjalanan, Jokowi menyempatkan diri mampir membeli kain khas Rote.

Rate this item
(0 votes)

PERJALANAN menuju Taman Wisata Alam 17 Pulau Riung di Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, merupakan perjalanan bersejarah pertama yang tak pernah terlupakan. Kawasan 17 Pulau Riung adalah firdausnya  pulau-pulau yang berjejar di Pulau Flores. Satu-satunya di Pulau Flores berjejer pulau-pulau kecil. 17 Pulau yang luasnya 9.900 hektar yang terdiri dari laut dan darat termasuk dalam kawasan konservasi dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Kupang.

Tuesday, 26 December 2017 07:46

Wisata Rumah Pengasingan Bung Karno, Flores

Rate this item
(0 votes)

Pada masa mudanya Bung Karno pernah diasingkan di Flores tepatnya di Ende, Nusa Tenggara Timur oleh pihak Belanda sebagai tahanan politik. Bung Karno yang saat itu berusia 35 tahun harus menjalani hukuman pembuangan sebagai tahanan politik di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Di rumah pengasingan ini, Sang Proklamator bersama istrinya Inggit Ganarsih, mertuanya Ibu Amsih, dan dua anak angkatnya Ratna dan Kartika, menghabiskan waktu mereka sebagai tahanan politik.

Tuesday, 26 December 2017 07:44

Bawah laut Sikka Semakin Menarik Wisatawan

Rate this item
(0 votes)

Sikka bukanlah nama baru dalam peta wisata selam Indonesia. Bahkan, kabupaten yang terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sering disebut sebagai pelopor wisata scuba-diving yang dimiliki Indonesia sejak 1970-an.

Rate this item
(0 votes)

Apa yang pertama kali terlintas di otak saat mendengar kata “Flores”? Pulau Komodo, atau Gunung dan Danau Kelimutu, atau atau surganya snorkeling dan diving? Nah, ternyata di Flores juga ada kampung adat lho.

Saturday, 09 December 2017 06:14

Liburan Sehari Di Kupang, Mampir Kesini Saja!

Rate this item
(0 votes)

Sebagai ibu kota propinsi Nusa Tenggara Timur, Kupang memiliki sederet obyek wisata yang menarik dikunjungi. Apa saja? Perjalanan ke Kupang saya tempuh dalam penerbangan dua jam dari Surabaya. Terbang pagi hari dan duduk di window seat membuat saya bisa melihat pemandangan Gunung Ijen, Pulau Bali dan Gunung Agung, Gunung Rinjani dan Pulau Lombok, serta Pulau Sumbawa dari kabin pesawat.

Rate this item
(0 votes)

Labuan Bajo, Komodo dan Labuan Bajo telah menjadi dua sebutan yang tidak bisa dipisahkan lagi. Kepopuleran kadal purba itu telah turut mengerek popularitas kota pelabuhan kecil Labuan Bajo di pesisir barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Pintu melihat komodo. Dan transportasi utama menikmati keindahan alam purba nan rustic dan eksotis di sana, ya dengan kapal.

Rate this item
(2 votes)

Alam Indonesia memang sangat luas, selain tempat-tempat yang terkenal di Jawa, Bali dan Sumatera, masih bayak tempat indah lainnya yang belum terungkap. Kata siapa Laut Mati hanya ada di Timur Tengah saja, karena di Nusa Tenggara Timur (NTT) juga ada, kalian pasti belum tahu kan?

Wednesday, 29 November 2017 05:24

WISATA NTT - PESONA GUNUNG POCO NDEKI

Rate this item
(0 votes)

Gunung Poco Ndeki menghadirkan pesona alam yang sangat menakjubkan untuk dijelajahi. Di sini kamu bisa melakukan aktivitas pertualangan yang sangat menarik dan menantang. Keberadaan Gunung Poco Ndeki telah banyak menarik minat para petualang dan wisatawan untuk datang berkunjung dan memapaki puncaknya untuk melihat dan menikmati panoramanya yang sangat menakjubkan.

Rate this item
(0 votes)

Alam Bawah Laut timur Indonesia memang dikenal masih belum tercemar sehingga terumbu karang dan biota-biota laut baik flora dan faunanya masih hidup secara alami di habitat aslinya. Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu wilayah di Indonesia bagian timur yang mudah dijangkau karena masih berbatasan dengan wilayah Indonesia bagian tengah. Popularitas kekayaan dan keindahan bawah laut di Nusa Tenggara Timur terutama di bawah Laut Flores semakin meningkat seiring dengan naiknya jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Nusa Tenggara Timur terutama Ke Pulau Komodo.

Page 1 of 13

DPD ASITA NTT FB

 

Masukan email Anda, & dapatkan informasi tentang NTT

About ASITA NTT

Association of  The Indonesian Tours And Travel  Agencies (ASITA) adalah Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia. ASITA didirikan di Jakarta pada 7 Januari 1971 dan saat ini, ASITA tingkat Nasional berkedudukan di Jakarta. ASITA sendiri memiliki 31 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang tersebar di seluruh Indonesia yang salah satunya terdapat di NTT yang didirikan pada tahun 1974.
ASITA NTT merupakan salah satu anggota Stakeholder Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTT atau yang lebih dikenal dengan sebutan NTT Tourism Board.