S5 Corpway - шаблон joomla Joomla
Article
  • Register
Saturday, 30 September 2017 07:23

Berwisata ke Savana 'Mausui' Manggarai Timur, Flores

Rate this item
(0 votes)

GituGini- Tempat wisata di Flores sangat beragam, khususnya di kabupaten Manggarai Timur yang kaya akan wisata alam karena berada di kawasan pesisir sehingga pemandangan alamnya sangat indah.

Salah satu tempat wisata Manggarai Timur yaitu Padang Savana Mausui. Bentang alam Padang Savana Mausui terletak di Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur Manggarai Timur, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Keindahan alamnya, disuguhkan dengan bentangan padang yang luas dan kuda-kuda berkeliaran di Padang  Savana Mausui, dan sayang sekali kalau kalian para traveler  tidak berkunjung ke tempat ini.

Bukan hanya itu, padang savana itu di suguhkan dengan berbagai keindahan alam lainnya seperti Ombak di pesisir pantai yang dimulai dari Pantai Pasir Putih Mausui sampai di Nangarawa menambah keindahan alamnya. Air  laut yang ada di kawasan itu sangat indah dan segar.

Untuk menujuh ke tempat ini, para traveler yang berasal dari luar pulau Flores, bisa dari Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat melintasi Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur. Sampai di kota Borong Ibukota Kabupaten Manggarai Timur, para traveler terus melintasi jalan Transflores sambil menikmati keindahan alam di kiri kanan jalan dan  sampai di pertigaan Gereja Santo Arnoldus Waelengga, Kelurahan Watu Nggene itulah pintu masuk menujuh Padang Savana Mausui.

https://www.gitugini.com/Berwisata-ke-Savana-Mausui-Manggarai-Timur-Flores/5/838

Read 86 times

Masukan email Anda, & dapatkan informasi tentang NTT

About ASITA NTT

Association of  The Indonesian Tours And Travel  Agencies (ASITA) adalah Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia. ASITA didirikan di Jakarta pada 7 Januari 1971 dan saat ini, ASITA tingkat Nasional berkedudukan di Jakarta. ASITA sendiri memiliki 31 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang tersebar di seluruh Indonesia yang salah satunya terdapat di NTT yang didirikan pada tahun 1974.
ASITA NTT merupakan salah satu anggota Stakeholder Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTT atau yang lebih dikenal dengan sebutan NTT Tourism Board.