S5 Corpway - шаблон joomla Joomla
Berita
  • Register
Saturday, 19 August 2017 04:47

Yuk Intip Kesibukan Putri Pariwisata NTT Tahun 2017. Duh Kira-kira Ireni Lagi Mempersiapkan Apa Ya?

Rate this item
(0 votes)

POS-KUPANG.COM- Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah memiliki putri pariwisata baru. Adalah Ireni Alexandhia Garu yang kemudian mendapatkan kehormatan sebagai Putri Pariwisata NTT tahun 2017. Kemenangan Ireni bukanlah hal yang mudah. Ia harus mengalahkan 20 putri cantik, dan cerdas dari berbagai daerah. Ketika namanya disebut sebagai juara oleh master of ceremony saat Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata NTT tahun 2017, di Atrium Lippo Plaza Kupang, Sabtu (29/7/2107) lalu, gadis asal Manggarai Timur ini sempat meneteskan air mata.

“Saya sangat kaget saat mendengar nama saya dibacakan dan saya sangat bersyukur serta bangga sebagai perwakilan dari Kabupaten Mangarai Timur,” ujar Ireni kala itu. Belum genap sebulan menyandang gelar sebagai Putri Pariwisata NTT, Ireni rupanya tengah sudah sibuk menjalani berbagai pemotretan.

Yuk, intip kesibukan Ireni saat ini.

1. Rupanya saat ini Ireni tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke ajang pemilihan Putri Pariwisata tingkat nasional loh. Hal tersebut tampak dari caption ketika Ireni memposting foto ini di akun instagramnya.



2. Ternyata Ireni harus menjalani sesi pemotretan untuk menyambut gelaran Putri Pariwisata Indonesia tahun 2017. Sontak banyak yang memberikan doa bagi Ireni agar sukses di ajang tersebut.



3. Ireni tampak cantik dalam balutan tenun NTT.



4. Ireni sedang asyik berburu tenun nih. Rambutnya cakep amat sih Ireni.



5. Ireni rupanya sedang sibuk mempersiapkan diri menyambut pemilihan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2017. Hal tersebut terlihat dari caption ini:



NTT kaya akan tenun ikat
Dan sekarang yang iren pake adalah tenun SUMBA TIMUR
Jangan lupa dukung iren yahh dalam pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2017
Terima kasih . BETA NTT

Terus beri dukungan untuk Ireni yuk!

Sumper : Pos Kupang

Read 86 times Last modified on Saturday, 19 August 2017 05:00

DPD ASITA NTT FB

 

Masukan email Anda, & dapatkan informasi tentang NTT

About ASITA NTT

Association of  The Indonesian Tours And Travel  Agencies (ASITA) adalah Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia. ASITA didirikan di Jakarta pada 7 Januari 1971 dan saat ini, ASITA tingkat Nasional berkedudukan di Jakarta. ASITA sendiri memiliki 31 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang tersebar di seluruh Indonesia yang salah satunya terdapat di NTT yang didirikan pada tahun 1974.
ASITA NTT merupakan salah satu anggota Stakeholder Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTT atau yang lebih dikenal dengan sebutan NTT Tourism Board.