S5 Corpway - шаблон joomla Joomla
Berita
  • Register
Friday, 22 September 2017 04:16

Kebijakan Pengembangan Pariwisata di NTT Masih Tanggung

Rate this item
(0 votes)

Prof Daniel Kameo bersama anggota DPR RI, Viktor Laiskodat memberikan keterangan mengenai hasil penelitian tentang pariwisata di NTT. 

KUPANG - Pemerintah daerah di Nusa Tenggara Timur belum serius mengurus pariwisata. Kebijakan pengembangan pariwisata juga masih tanggung Demikian disampaikan Prof. DR. Daniel Kameo dan anggota DPR RI asal NTT,Viktor Laiskodat di sela sela kegiatan Focus Group Disscussion Pariwisata NTT: Identifikasi Potensi dan Rantai Nilai di Hotel On The Rock Kota Kupang, Jumat (15/9/2017). "Kebijakan yang tanggung. Ide bagus tapi tanggung

Pariwisata di NTT itu ibarat ada intan tapi terbungkus lumpur sehingga tidak kelihatan," kata Daniel Kameo. Viktor Laiskodat menegaskan bahwa Pariwisata itu perilaku, apa yang diinginkan ke depan . Menurutnya masalah pariwisata di NTT itu karena tidak dieksploitasi jadi kekuatan ekonomi.

"Budaya kita lebih beragam. Sangat luar biasa. Lebih beragam dari Bali tapi desain jadi industri dan jadi kota ekonomi belum sampai ke situ. Kita miliki semua tapi tidak mampu mendayagunakan semuanya," kata Laiskodat. Menurut Laiskodat seharusnya lingkungan itu dijaga dengan baik sehingga generasi penerus bisa menikmati apa yang saat ini dinikmati.(*)

http://kupang.tribunnews.com/2017/09/15/kebijakan-pengembangan-pariwisata-di-ntt-masih-tanggung

Read 66 times Last modified on Friday, 22 September 2017 04:24

DPD ASITA NTT FB

 

Masukan email Anda, & dapatkan informasi tentang NTT

About ASITA NTT

Association of  The Indonesian Tours And Travel  Agencies (ASITA) adalah Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia. ASITA didirikan di Jakarta pada 7 Januari 1971 dan saat ini, ASITA tingkat Nasional berkedudukan di Jakarta. ASITA sendiri memiliki 31 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang tersebar di seluruh Indonesia yang salah satunya terdapat di NTT yang didirikan pada tahun 1974.
ASITA NTT merupakan salah satu anggota Stakeholder Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) NTT atau yang lebih dikenal dengan sebutan NTT Tourism Board.